Ngobrolin Shopping Bareng Miss Jinjing

April 21, 2017

Ngobrolin Shopping
Ahlinya Miss Jinjing

Ada yang gak suka shopping? Aku pikir semua menyukai shopping terutama wanita dan apalagi jika itu gratisan yah. Seorang penggemar belanja (shopper) dan juga blogger, Miss Jinjing turut hadir dalam event ini. Acara semakin seru saat Miss Jinjing ngobrolin shopping. Ia sudah berbelanja produk-produk branded dari beberapa negara dan ia pun sudah menulis bukunya yang ke 21 such pengalamannya berbelanja di Singapura.




Miss Jinjing merasa bahwa ia selalu menemukan 'treasure spot' di Singapura baik itu desainer lokal, merk-merk lokal maupun sejumlah merk internasional ketika berjalan-jalan dan window shopping di Singapura. Ia juga berbagi rahasia belanja dan menunjukkan rasa cintanya terhadap seni terutama koleksi mengagumkan dari koleksi seni Indonesia di National Gallery Singapore di Singapura.

Saat sesi tanya jawab, aku pun tidak mau ketinggalan mengejar informsai langsung dari Miss Jinjing. Aku menanyakan beberapa pertanyaan seputar dunia tulis menulisnya dan asiknya shopping di beberapa negara (terus aku berimajinasi shopping). Miss Jinjing super humble sehingga obrolan begitu nyaman dan ia pun memberikan informasi yang menarik serta aku pun mendapatkan bukunya yang ke 21 edisi Singapura (yeaiii).


You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook