HONOR 8A Teman Asik Saat Bosan Menghampiri

by - Maret 25, 2019

Berbicara tentang smartphone memang tidak ada habisnya apalagi saat semua serba hadir dengan aneka inovasi. Saat travelling biasanya aku sering menunggu untuk jadwal bus maupun train maka sendirian bisa saja membosankan. Nah, HONOR 8A ini cocok dijadikan teman asik saat bosan menghampiri di perjalanan.

Akhir-akhir ini HONOR 8A baru saja menawarkan diskon besar-besaran di Shopee. Penggguna smartphone pasti senang dengan promo yang seperti itu. Aku pun yang memang suka dengan smartphone kekinian merasa gembira dan ingin turut ambil andil dalam diskon besar-besaran tersebut.

Well, sebelumnya aku sudah pernah berbagi mengenai HONOR 10 Lite, nah kali ini aku ingin mengajak semua kawan melalak cantik untuk mengenal terlebih dahulu dengan HONOR 8A agar semakin semangat untuk berburu smartphone tersebut.

Awal aku melihat penampilan HONOR 8A ini sudah sangat menggoda karena bagi penikmat travelling seperti aku akan membutuhkan teman hiburan selama perjalanan. Selain butuh teman, aku pun penikmat musik sehingga saat melakukan aktivitas melalak cantik maka aku lebih suka memutar lagu-lagu penyemangat.



Keunggulan HONOR 8A

Jika kita ketahui bahwa HONOR 10 Lite unggul dalam kamera yang mana memiliki 24 MP sehingga selfie makin kece. Nah, untuk HONOR 8A ini menawarkan kecanggihan yang berbeda lagi sehingga kita benar-benar dimanjakan dan aku pun bisa menghilangkan rasa bosan. HONOR 8A ini dengan keunggulannya yaitu dalam suara sehingga bagi penyuka musik cocok sekali nih.

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kita dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa. Oh yeah, Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. 

Selain itu, HONOR 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Nah, tidak hanya itu loh, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Promo HONOR 8A

Kawan melalak cantik harus tahu nih bahwa pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia ini memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.



Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, aikan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. 

Aku yang membaca pengumuman promosinya sangat tertarik untuk segera memiliki si HONOR 8A ini. Rencana liburan berikutnya akan semakin menyenangkan karena ada teman asik saat rasa bosan mulai menghampiri. Kamu kapan mau memiliki si HONOR 8A? 


You May Also Like

13 Comments

  1. wah ada yang baru lagi jd mupeng

    BalasHapus
  2. Hape murah, spesifikasinya keren, Yang suka nonton via hape kudu punya nih.

    BalasHapus
  3. Kamera 25mp, layar lebar memori up to 512 Gb uda macem komputer.

    Spek dewa..
    Mantep bener Mbak, Andai mereka ngadain lomba, wuih keren bener nih sebagai hadiah..

    BalasHapus
  4. Seketika pengen ganti hape baru nih.

    BalasHapus
  5. Wihh, Hp canggih plus ada diskonnya gede. Kalau liat diskon kek gini harus kuat-kuat tahan diri 😁

    BalasHapus
  6. salah baca tulisan aku, karena kebetulan HPku rusak
    jadi penasaran ama hape ini

    keknya dinoted dulu

    BalasHapus
  7. kalau udah dapat honor sih mauuu ngumpulin buat beli HONOR yang inih ^_&

    BalasHapus
  8. Untuk blogger recommended gak ini, kak?

    BalasHapus
  9. tertarik sih kak,,,, tapi entah kenapa mau gimanapun hapenya aku prefer ke sony. hape buatan jepun yang terkesan flagship dengan spek badai.

    mungkin aku suka sony gegara pengaruh nntn anime yang mereka pada pakek hape sony kali yeee..

    hehhehhe

    BalasHapus
  10. Ish mantab kali hapenya, trus harganya itu lah, dengan kualitas dewa, harga merakyat pula

    BalasHapus
  11. Selera kali nengok spek honor yang ini... Ada give away nya gak ya kak sis.. Wkwkwk

    BalasHapus
  12. Dari Kemaren pengen beli honor, cuman sudah kadung kebeli lagi produk yang lain.
    Semoga ada rejeki lebih bisa beli HP ini,

    Teringin Sangat kak :)

    BalasHapus
  13. udah 2 tahun hp ini masih awet

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.