The Cafe by Kian & Kei Medan menjadi salah satu tempat nongkrong asik saat sore hari maupun akhir pekan. Pertama kali mengunjungi cafe tersebut sempat bingung karena memang posisinya tidak berada di pinggir jalan besar which is sedikit masuk ke dalam jalan kecil.

The Cafe by Kian & Kei ini menyajikan banyak makanan yang enak dan lezat ala Western. saya pun memilih pizza menjadi teman santai sore itu dengan segelas ice lemon tea. Memiliki jadwal janjian ketemu dengan seorang teman semakin menambah asik suasana nongkrong. Meskipun sebenarnya sudah sangat lelah karena baru saja pulang dari sebuah event, memang sih masih di kawasan yang sama yaitu di sekitar perkotaan kota Medan.

Kawan melalak cantik yang mencari cafe asik untuk nongkrong di Medan boleh juga loh mampir ke Higher Steps Dining Medan atau boleh juga ke Anomali Coffee.

Well, harga untuk makanan dan minuman yang disajikan di The Cafe by Kian & Kei ini masih termasuk terjangkau sih tapi kategori restoran medium. Saya langsung jatuh cinta dengan pizza yang muncul di buku menu. Belum dirasakan saja sudah tergiur untuk mencobanya, bayangan di gambar sudah menggugah selera. Saya dan teman memesan dua pizza yang berbeda, teman saya pesan Beef and Corn Pizza.



Dari penampilan pengunjung yang nongkrong disana juga kelihatan kok kategori yang mana. Terkadang ada juga selebgram yang datang karena memang cakep sih untuk foto-foto. Apalagi ada butik juga di cafe tersebut sehingga bukan hanya menyantap makanan tapi bisa sambil cuci mata donk.



Ruangan cafe ini memang kategori kecil sih karena hanya memuat beberapa orang saja tapi untuk mengadakan acara arisan dengan teman satu genk. Atau sekedar ingin mengadakan bride shower untuk beberapa orang juga bisa sih pesan satu ruangan khusus yang tertutup kaca. Eits, kekurangan dari cafe ini adalah saat itu tidak ada koneksi WiFi nya,hiks hiks. Nah, sebagai content creator yang nongkrong suka sekalian kerja tentunya tidak bisa terlalu sering ke cafe ini. Namun, untuk sekedar duduk cantik sambil ketawa haha hihi bareng teman-teman bisa donk.




Well, adakah kawan melalak cantik yang sudah pernah kesini? Mungkin ada yang mau berbagi pengalaman saat berada di cafe tersebut. Oh yah, untuk yang belum tau instagram cafe nya boleh aja follow instagram The Cafe by Kian & Kei.












The Cafe by Kian & Kei

Alamat:
Jalan Hasanuddin No. 9 Medan

Contact Person:
081295252022

Opening Hours:
Everyday: 12 PM-10 PM

13 Komentar

  1. Pizza-nya looks yummy! :D

    BalasHapus
  2. kalau makanannya enak sih, patut dicoba walau sulit dijangkau ya

    BalasHapus
  3. Pingiiiinnnn ...
    Masuk list nih kalo "kalan" ke Medan

    BalasHapus
  4. Kalau nggak ada wifi berarti disuruh ngobrol kak, jangan main hape mulu 😂

    BalasHapus
  5. Lumayan. Kalau aku kemedan lah yaa 🥰

    BalasHapus
  6. Masuk list tempat2 yg mesti dikunjungi Klo ke medan

    BalasHapus
  7. Penampakan pizzanya menggoda mbak...sayang jauh, ga bisa nyoba nyicipin..

    BalasHapus
  8. Paling suka ke cafe kalau ada Pizza nya, pesan itu dulu baru yang lain ��

    BalasHapus
  9. Cafenya konsepmya mini malis ya..

    Bagus g ada wifi, biar di cafe hanya ngobrol dan menikmati sajian yg ada

    BalasHapus
  10. kalo aku mudik ke medan, ntr aku coba deh ;). secara kalo pizza aku doyan banget mbaa.. apalagi kalo toppingnya banyak kejuu :D

    BalasHapus
  11. Eh, ini menunya apa aja sih? Kok penasaran banget? Siapa tahu kalau ke Medan bisa mampir, hehehe.

    BalasHapus
  12. Pizza adalah salah satu jenis makanan yang bisa bikin aku lupa diet low carbo :'( Btw, nggak ada wifi itu mungkin maksudnya supaya pengunjung nggak sibuk sama gadget masing2 ya.

    BalasHapus
  13. Makan pizza sambil bersantai menikmati waktu untuk rileks asyik banget ya.. Apalagi kalo harga makanannya terjangkau itu mah bikin tambah asyik ya..

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan