Traveloka Xperience Manjakan Liburan Makin Seru

by - Oktober 10, 2019

Traveloka Xperience menjadi sahabat setia saya saat melalak cantik di dalam negeri maupun luar negeri. Saya adalah tipe traveller yang tidak suka dengan mode liburan yang sama melulu a.k.a monoton. Pengalaman baru dan berbeda selalu ingin dirasakan saat berada di kota maupun negara yang berbeda,misalnya saja ingin merasakan SPA di Bangkok, nonton bioskop di Kuala Lumpur atau nonton konser di Singapura dan tentunya masih banyak yang ingin dicoba dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.



Liburan bukan lagi sekedar mengunjungi tempat wisata sambil berfoto tapi ada banyak pengalaman lainnya yang bisa dirasakan. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah dengan mencarinya di aplikasi Traveloka. Ssst, kawan melalak cantik yang saat weekend ingin berada di kota Medan saja pun tetap bisa menyenangkan dengan aneka Traveloka Xperience loh. So, bukan berarti harus liburan pergi jauh saja yang bisa mendapatkan pengalaman seru bersama Traveloka. Di Medan juga banyak kok yang bisa dicobain biar liburan akhir pekan kamu semakin dimanjakan dan makin seru pastinya.

Apa sih Traveloka Xperience?

Well, ini adalah salah satu fitur baru dari platform Traveloka yang mana kawan melalak cantik bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.



Kenapa Harus Traveloka Xperience?

Kawan melalak cantik mungkin masih bertanya-tanya nih kenapa harus menggunakan Traveloka Xperience saat mencari pilihan liburan yang menyenangkan. Yeah, karena sudah pasti bakalan mendapatkan #XperienceSeru dan liburan berbeda dari biasanya donk.

Sebenarnya bukan sekedar itu kok karena ada banyak keunggulan dari Traveloka Xperience, mau tau kan? Ikutin terus selengkapnya di bawah ini yah agar kamu makin yakin liburannya bakalan makin dimanjakan dan seru bersama Traveloka.

  • Keunggulan Pertama: Banyaknya pilihan pengalaman untuk dinikmati, yeah ribuan pengalaman seru bisa dijelajahi sesuai passion kamu seperti: aneka atraksi menarik, tour perjalanan, transportasi, events, makanan dan minuman, SPA, bioskop dan masih banyak lagi. Kamu bisa langsung buka aplikasi Traveloka di smartphone yah.

  • Keunggulan Kedua: Aneka pilihan metode pembayaran yang memudahkan ketika melakukan pemesanan. Sudah siap untuk memesan pengalaman baru? Nikmati deh kebebasan dan kenyamanan bersama TravelokaPay.
  • Keunggulan Ketiga: Booking lebih cepat dan mudah kapan pun dan dimana pun loh. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menikmati atraksi favorit bersama Traveloka karena aksesnya mudah.
  • Keunggulan Keempat: Tidak perlu cemas lah saat liburan karena customer service nya melayani 24 jam sehari dan dalam seminggu selalu siap sedia loh.

Pengalaman Booking Melalui Traveloka Xperience

Nah, berhubung suka melalak cantik ke beberapa negara Asia Tenggara terutama Malaysia dan Singapura yang sudah berkali-kali maka maunya pasti punya pengalaman liburan yang berbeda. Sebelumnya saat ke Singapura memang hanya memasuki beberapa tempat wisata saja karena kebetulan juga ada urusan kerja.

Saya pun berencana berangkat lagi ke Singapura saat ulang tahun nanti tepatnya bulan Desember. Saya berkeinginan bisa mewujudkan impian masuk ke dalam Universal Studios Singapore karena sebelumnya cuma bisa berfoto di depan pintu masuk yang ada bola dunia dengan tulisan Universal Studios.

Well, saya tentunya tidak mau ribet lah jika nantinya kehabisan tiket atau sebagainya. Awalnya ada kegalauan antara mau beli langsung disana atau pesan online terlebih dahulu hingga akhirnya memutuskan untuk membuka aplikasi Traveloka deh.

Senangnya saat ingin memesan ada promo dari Traveloka untuk tiket masuk Universal Studios Singapore nya. Dari harga 800 ribuan (Rp. 810.685) menjadi 700 ribuan (Rp. 709.399), uh rasanya bahagia donk bisa dapat potongan hampir 100 ribuan apalagi juga dapat poin loh.

Pembelian semakin mudah karena langsung ada pilihan usia sehingga saya bisa mengajak sepupu juga yang masih usia 10 tahunan dengan harga yang jauh lebih murah seharga Rp. 581.231. Pemesanan melalui Traveloka pun sangat mudah karena cukup isi detail pemesan dan pengunjung nya kemudia dibayar bisa langsung atau menyicil dengan Paylater.

Kawan melalak cantik sudah pernah memesan melalui Traveloka Xperience? Ayo kita pergi liburan bareng saat akhir tahun nanti karena banyak pilihan pengalaman yang layak kita cobain dan tentunya dimanjakan nih liburannya semakin seru.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.