ASUS Exclusive Store Ketiga Resmi Hadir di Medan

by - Januari 23, 2020

ASUS Exclusive Store Ketiga Resmi Hadir di Medan -  Sebagai pengguna ASUS pastinya senang banget akhirnya ada nambah exclusive store di kota tercinta. Toko terbaru yang bertempat di Mall Centre Point ini menjadi store ketujuh di Indonesia. Siapa yang suka masuk ke semua store nya?

Well, aku bersama teman-teman Blogger Medan menghadiri keseruan opening exclusive store tersebut pada tanggal 21 Januari 2020 lalu. ASUS Exclusive Store Mall Centre Point ini merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook ASUS. Selain itu, tentunya bisa menjajal langsung berbagai produknya loh. Kemarin, aku tergiur dengan laptop seharga 28 juta yang desainnya cocok untuk cewek sepertiku dan minimalis bisa dibawa traveling kemana aja. Menarik kan?



Di kota Medan ada banyak pengguna ASUS tentunya makanya bertambah lagi store disini. Menurut Mr. Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia bahwa dengan kehadiran exclusive store yang baru ini menggambarkan betapa pentingnya kota Medan. Masyarakat Medan ingin juga bisa langsung membeli produk secara langsung di toko karena tentunya keuntungan membeli produk di ASUS Exclusive Store adalah terjminnya garansi resmi karena produk-produk ASUS dijamin orisinil.


Acara Pembukaan Seru dan Meriah

Saat aku bersama teman-teman blogger dan media yang hadir di pembukaan merasakan sekali keseruan dan kemeriahannya. Sebelum pemotongan pita, aku bersama tamu lainnya mengikuti games seru yaitu mencatat aneka produk yang tersedia di dalam ASUS Exclusive Store Mall Center Point. Pemenang akan dipilih berdasarkan yang paling banyak mencatat. Hmm,berhubung awalnya aku tidak berniat ikutan maka masuk paling belakangan. Eh, syukurnya tetap bisa menjadi ketiga terbanyak mencatat dan pastinya mendapatkan hadiah donk.




Setelah selesai games, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Mr. Henry Chien selaku ASUS Indonesia Gaming Product Manager , kemudian Bapak Tjipta Wiriyan selaku owner ASUS Exclusive Store by Daya Mega. Selesai sambutan dilanjutkan pemotongan pita dan tumpeng kemudian dengan foto bersama.




Exclusive Store Lengkap, Nyaman dan Modern


Saat pertama kali masuk ke dalam store nya, kulihat ada banyak varian produk dari ASUS yang menggoda untuk dimiliki. Merasakan sekali kenyamanan di dalamnya, ada shopkeeper ramah siap melayani seluruh customer yang datang kesana. Kenyamanan paling diinginkan oleh pengunjung untuk akhirnya tertarik membeli produknya.

ASUS Exclusive Store Mall Centre Point ini menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience.  Nah, aku bersama Nesya yang merupakan beauty blogger langsung merasakan experience nya di experience zone. Para staff yang berpengalaman di experience zone akan setia menemani kok sambil menjelaskan saat kita menanyakan produk yang tersedia disana. Kita akan mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Produk notebook yang dihadirkan adalah mulia dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook. Btw, saat aku berada di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point ini ku juga melihat kehadiran produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0 serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.

Gimana teman-teman?, sudah siap mau berkunjung ke ASUS Exclusive Store di Mall Center Point?


You May Also Like

16 Comments

  1. aku pakai ACER jadi gak kompak lah kita.
    btw ini asus store resmi nya ya yang d cepo.


    mau lah liat liat nnti

    BalasHapus
  2. Seru ya, bisa lihat produk-produk terbaru dari ASUS :D
    Apalagi dapat hadiah karena berhasil menang event-nya hehe~

    Saya juga pernah lihat-lihat Asus yang series Zenbook, memang bagus. Cuma belum bisa memilikinya karena laptop yang saya pakai sekarang masih belum rusak :D

    BalasHapus
  3. Selama ini si pakai Acer.. Nampaknya bagus juga Asus lama-lama ku tengok, Kak.. Boleh la lihat-lihat dulu :D

    BalasHapus
  4. Asus melakukan banyak ekspansi bisnis, buah dari produk-produk elektronik yang dihasilkan dengan standar tingkat tinggi namun harga terjangkau

    BalasHapus
  5. Wah seru banget ya bisa melihat produk-produk twlrbaru dari Asus dan apalagi dapat hadiah.hhehee
    Ada yg mau dibeli gga kak heheh

    BalasHapus
  6. Mantap kali kak, ASUS ssekarang makin banyak produknya dan ada toko baru pula ya disana, apalagi untuk kita yang profesinya blogger, perlu bangte laptop berkualitas

    BalasHapus
  7. rezeki ya mbak. niatnya gak ikutan mapah kepilih jd salah satu pemenang. waaah produk asus bikin pengen beli karena selalu ada yg baru

    BalasHapus
  8. Wah enak ya sekarang orang Medan bisa lebih mudah kalau mau beli atau servis laptop asusnya. Anyway acaranya kok kayaknya seru banget sih ada game nya segala hehe

    BalasHapus
  9. Semoga Asus semakin keren dengan inovasi-inovasinya

    BalasHapus
  10. wah mantap kalau udah ada store nya ya jadi lebih terjamin dan lebih aman beli di store nya langsung

    BalasHapus
  11. Di sini mah belom ada nih Asus store. Padahal udah kota banget loh hikss. Asus sekarang udah keren ya. Meski sekarang produk Zenfone sudah tak ada lagi huhu

    BalasHapus
  12. Aku udah lama tertarik sama produk Asus ini, Sis. Nanti minta duit dulu ah sama mamak.. pengen ganti laptop ini udh 10 tahun.

    BalasHapus
  13. Hore selamat mba menang heheheh
    asus ya, jadi pengen juga beli produk asus terbaru apalagi ini eclusive store ya

    BalasHapus
  14. Kepo sama hadiah pemenang gamenya, hadiahnya apa seh hihihi?

    BalasHapus
  15. aku lebih kepo sama hadiah gamenya kak. hehehe maafin
    beberapa temen gamer ku pake ASUS ROG

    BalasHapus
  16. Hadiahnya hape ya kak? Mantap! Gadget dari Asus memang tangguh, pernah punya hapenya.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.