FWD Life Pastikan Akses ke Perlindungan Jadi Lebih Mudah Bersama Traveloka

by - November 24, 2020

Peluncuran kolaborasi FWD Life dengan Traveloka semakin memudahkan nasabah berasuransi di masa situasi tidak pasti seperti sekarang ini. Masyarakat banyak melakukan beragam aktivitas hanya dari rumah saja sehingga keinginan melakukan segala sesuatu pun lebih simpel dari genggaman smartphone saja. FWD Life bersama Traveloka ingin menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan.



Peresmian Kolaborasi FWD Life Dengan Traveloka

Beberapa waktu yang lalu, Saya bersama rekan-rekan blogger menyaksikan secara virtual konferensi pers peresmian kolaborasi FWD Life dengan Traveloka. Dengan dukungan PT Mitra Jasa Pratama sebagai Pialang Asuransi (broker) dan insurtech Qoala, pada tanggal 28 Oktober 2020 meresmikan langkah bersama untuk membuat asuransi lebih mudah dijangkau melalui Traveloka Protect, salah satu unit bisnis Jasa Keuangan.

Dalam konferensi pers tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Direktur FWD Life, Adit Trivedi, Senior Vice President, Financial Services & Partnership, Traveloka - Yady Guitana, Vice President, Insurance Product, Traveloka - Isabella Yonathan dan Chief Digital and New Business Models Officer FWD Life – Tris Rasika. Para pembicara menyampaikan hal-hal terkait asuransi yang ditawarkan dan kerjasama antar kedua perusahaan serta ada dokter yang juga membagikan informasi terkait cara pola hidup sehat masa kini.

Era digital seperti sekarang ini dengan pola hidup yang sering dijalankan tidak sehat membuat masyarakat rentan sakit makanya penting memiliki asuransi kesehatan dan asuransi kanker. Digital end-to-end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital sehingga memudahkan semua nasabah.

Sebelum membahas lebih jauh tentang kerjasama antar dua perusahaan tersebut. Saya ingin kawan melalak cantik mengenal lebih dekat dengan perusahaan Traveloka dan FWD Life. Beberapa mungkin sudah pernah mendengar tapi saya akan menjelaskan sedikit tentang perusahaan tersebut.

Mengenal Traveloka

Sejak awal kehadiran Traveloka yang ada di dalam pikiran kita pastinya sebatas perusahaan travel dan ternyata makin kesini tuh ada beraneka ragam produk yang semakin membantu kita sebagai pengguna. Traveloka adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup. 

Traveloka juga merupakan pelaku industri utama di sektor gaya hidup yang memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi untuk berbagai tempat rekreasi dan kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner. Traveloka memiliki layanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal, serta menawarkan kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 40 metode pembayaran, online dan offline , termasuk produk jasa keuangan Pay Later, serta menghadirkan produk asuransi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh secara cepat dan mudah.

Mengenal FWD Life

Sebelumnya saya pun sudah pernah menghadiri peresmian kantor FWD Life yang ada di Medan. Semakin kesini memang lebih ingin mengenal lebih dekat agar semakin nyaman menggunakan beragam produk asuransi dari FWD Life. PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”). Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.


Beli Asuransi Nyaman di Traveloka


Dengan adanya kerjasama dari kedua perusahaan tersebut, tentu ini menjadi kemudahan bagi para pengguna Traveloka maupun calon nasabah. Upaya ini dilakukan untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah ada sebelumnya untuk menyederhanakan dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah. Sekarang, pengguna dapat secara online membeli produk asuransi FWD Life, Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection, dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Traveloka saja. Pentingnya memiliki asuransi kesehatan & asuransi kanker di jaman sekarang untuk antisipasi keadaan di masa depan. Apalagi kita yang sudah sering beli aneka ragam produk unggulan dari Traveloka sebelumnya tentu mau cari asuransi pun sudah lebih mudah di aplikasinya donk.



Melalui kerja sama ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah. "Kami ingin agar produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan menciptakan pengalaman nasabah terbaik di industri di Indonesia,"ujar Adit Trivedi selaku Wakil Direktur Utama FWD Life.




Traveloka sendiri tentunya juga memiliki misi untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya seperti yang disampaikan oleh Bapak Yady. "Kami memiliki misi yang sama dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang penuh ketidakpastian ini. Kerja sama ini memungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. Pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” kata Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka.

Cara Membeli Asuransi FWD Life di Traveloka


Pastikan kawan melalak cantik sudah punya akun di Traveloka. Kamu yang belum punya bisa buat terlebih dahulu. Pengguna Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini dalam mengakses asuransi kesehatan lewat Traveloka Protect melalui aplikasi Traveloka (v3.25.1 atau di atasnya). Silahkan cari 'Insurance' atau 'Protect', pilih 'Health Insurance', lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau pilih Asuransi FWD Cancer Protection, Kemudian, lengkapi detail, dan kemudian lanjutkan ke pembayaran. Polis asuransi akan dikirim langsung ke email pengguna hanya dalam hitungan menit. Ini sungguh kemudahan hakiki untuk miliki asuransi loh.



So,ini saya mau memberi informasinya bahwa Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap komprehensif. Produk ini menyediakan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta.




Sementara, FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker terjangkau yang memberikan uang pertanggungan 100% saat diagnosis kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan* dan manfaat hingga Rp150 juta. FWD Cancer Protection di Traveloka Protect juga mencakup Carsinoma In Situ yang akan dilindungi saat awal terdeteksi kanker. Kedua produk ini menawarkan layanan digital end-to- end, dari pembelian hingga klaim yang mudah secara online menggunakan FWD MAX. 

Well,kawan melalak cantik bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi https://www.traveloka.com/en-id/insurance/health, www.ifwd.co.id, dan www.fwd.co.id . Tetap terhubung dengan FWD Life di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

You May Also Like

19 Comments

  1. Makin lengkap yaaa Traveloka ini. Sejak pandemi jujur aja udh lamaaa ga buk OTA Krn ga ada niat utk liburan. Aku rasa poin2ku di Traveloka udh pada Angus kali :D.

    Bgs juga skr ada asuransi proteksinya . Walopun blm prnh pakai fwd, tp udh sering denger asuransi ini. Aku baca2 dulu utk aturan dan benefitnya :). Kali aja tertarik utk beli kaaaan ;)

    BalasHapus
  2. baru tahu kalo Traveloka berkembang memberi layanan semua kebutuhan gaya hidup

    Hebat ya? Konsumen cukup menggunakan 1 aplikasi untuk beragam kebutuhan

    Bahkan sekarang kerjasama dengan FWD Life

    FWD Life sangat membantu konsumen yang mulai sadar melindungi keluarganya

    Bisa daftar di rumah dan mulai dari premi Rp 10.000

    BalasHapus
  3. Traveloka makin memberikan layanan terbaik ya untuk Indonesia. Apalagi preminya terjangkau dan memiliki manfaat besar untuk penggunanya

    BalasHapus
  4. Keren nih, inovasi dari Traveloka. Mereka menyediakan layanan asuransi yang murmer tapi berkualitas. Preminya sangat terjangkau yaitu 10 ribu, sudah mendapatkan banyak manfaat. Cocok untuk keadaan yang sulit seperti ini.

    BalasHapus
  5. Membeli asuransi tak pakai ribet lagi dengan adanya kerjasama Fwd Life dan Traveloka ini. Makin okeh punya krn preminya sangat terjangkau banget utk semua anggota keluarga dan di masa seperti saat ini.

    BalasHapus
  6. Happy ada FWD Cancer Protection, asuransi kanker terjangkau dengan uang pertanggungan 100% saat diagnosis kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan dan manfaat hingga Rp150 juta.
    Apalagi ada layanan digital end-to- end, dari pembelian hingga klaim yang mudah secara online menggunakan FWD MAX.....bisa nih jadi pilihan asuransi

    BalasHapus
  7. Ini kolaborasi yang apik antara FWD life dan Traveloka. Sistem daftar dengan online tentu sangat memudahkan nasabah buat bergabung dan mendapatkan manfaat asuransi untuk dirinya.

    Aku jadi ingin tahu lebih banyak tentang FWD life. Kutelusuri ah ke websitenya.

    BalasHapus
  8. traveloka jadi semakin lengkap dan canggih aja ya ,
    bisa daftar asuransi juga, semakin memudahkan .

    BalasHapus
  9. wah kolabs yang cantik nih antara traveloka dan FWD life dan bikin saya penasaran pastinya jadi lebih memudahkan para konsumen dan nasabahnya

    BalasHapus
  10. Salut untuk FWD Life Insurance yang berkenan memfasilitasi asuransi kesehatan untuk penyakit berat seperti kanker. Apalagi sekarang sudah berkolaborasi dengan Traveloka. Salah satu aplikasi yang banyak penggunanya dan luas jangkauannya.

    BalasHapus
  11. Memaksimalkan pemanfaatan teknologi dengan kolaborasi tersebut semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli proteksi apalagi buat yang mau sekalian traveling, makin simple lagi

    BalasHapus
  12. Keren nih kerjasama Traveloka dan FWD. Semakin lengkap aja fitur di aplikasi Traveloka. Asuransi FWD kan juga produk bagus

    BalasHapus
  13. Eh sekarang traveloka juga kerjasama dengan asuransi ya. Sepertinya emang enggak berhenti inovasi nih traveloka

    BalasHapus
  14. wwoo ini kolaborasi yg bagus banget, senang ya klo perjalanan jadi aman karena teecover asuransi

    BalasHapus
  15. Semakin keren aja ya Traveloka dengan bekerjasama dengan FWD akan memberikan pelayanan yang komplit dan memudahkan buat masyarakat,

    BalasHapus
  16. Di traveloka makin lengkap ya kak, jadi cukup di satu aplikasi udah banyak bisanya

    BalasHapus
  17. Kalau udah gabung gini, biayanya ada diskon besar gak sih?

    BalasHapus
  18. Menarik juga ini beli asuransi pakai Traveloka. Mudah banget kayak mau beli tiket jalan2 gitu. hahaha..
    asuransi penting sih demi keamanan dan kenyamanan

    BalasHapus
  19. traveloka makin berinovasi aja nih, sekarang bisa beli asuransi dari aplikasi ini. Semua muanya serba lengkap dan praktis juga.
    pilihan rate kontribusinya juga nggak mahal mahal amat ya

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.