Make up Tahan Lama Gunakan Lumecolors Setiap Hari

by - Januari 19, 2021

Memiliki warna kulit sawo matang alias eksotis harus cerdas dalam pemilihan produk make up. Sebagai guru dan creator yang sering bertemu dengan orang membuat saya harus tampil maksimal. Kegiatan sehari-hari cukup padat bahkan saat mengajar daring pun harus bisa terlihat menarik. Keseharian dengan berbagai kegiatan tentunya tidak ingin touch up berkali-kali makanya harus gunakan produk make up yang bisa tahan lama.

Make up Tahan Lama Gunakan Lumecolors

Ada banyak produk dari beberapa brand make up yang pernah dicoba namun masih kurang puas dengan hasil akhirnya. Biasanya cepat pudar dan muncul crack beberapa jam kemudian. Kali ini saya mau berbagi pengalaman saat menggunakan Lumecolors. Senang rasanya ketika akhirnya menemukan brand make up yang cocok di wajah yang berkulit tanned. Saya pun menggunakan beberapa produk dari Lumecolors diantaranya foundation, velvet lipcoat dan velvet lip and cheek mousse.


Gunakan Foundation Lumecolors Tahan Hingga 16 Jam

Seperti sudah saya tuliskan di awal paragraf bahwa dengan kegiatan yang padat tentunya ingin punya make up yang bisa tahan lama. Nah,salah satu kelebihan dari foundation lumecolors ini adalah hasil akhir yang tahan hingga 16 jam. Ada beberapa alasan lainnya saya gunakan foundation tersebut diantaranya memberikan hasil akhir Matte Natural Glowing, 100% halal dan aman untuk wudhu sekaligus bisa dipakai juga untuk si pemilik kulit sensitif.






Kemasan Lumecolors Foundation

Dari sisi kemasan,warna kotaknya yang coklat sedikit keabuan dengan tulisan produk berwarna keemasan. Tampak elegan perpaduan warna kotak dan tulisan nama brand serta tulisan informasi dengan warna putih. Kemasan utama produknya yaitu botol kaca ringan dan mudah dibawa-bawa makanya untuk traveling juga bisa banget donk.




Botol kemasan berukuran 30 ml ini semakin terlihat mewah dengan warna tutup keemasan dan nama brand serta tulisan informasi lainnya berwarna putih. Dengan kemasan model pump tentu sangat memudahkan untuk mengeluarkan isi dari dalam botol tanpa khawatir akan tumpah isinya.




Kelebihan Lumecolors Foundation


Saat menggunakan produk tertentu pastinya donk mencari kelebihannya agar bisa rutin terus dipakai sehari-hari. Nah,foundation dari lumecolors ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya tekstur super ringan tahan hingga 16 jam, formula 100% aman,tidak diuji coba pada hewan, mengandung SPF 15 dan pastinya high coverage deh.

Sesuai dengan klaim pada kemasan dari produk lumecolors foundation ini adalah long wear 16 hours,anti aging plus vitamin E, moisturizing, brightening,oil control dan kandungan SPF 15. Semakin percaya diri dan nyaman ketika foundation yang digunakan bisa melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Teknologi terbaru dari lumecolors foundation bisa memberikan perlindungan kulit maksimal dari polusi dan efek buruk matahari penyebab penuaan dini sehingga membuat kulit lebih halus,tanpa minyak berlebih dan lebih sehat berseri.




Tekstur Lumecolors Foundation


Dari sisi teksturnya yang cair mudah banget ngeblend di wajah. Saya gunakan juga beauty blender dari lumecolors karena ultra soft dan bouncy serta bisa mengembang 2x lebih besar ketika basah. Nah,Ultra Lightweight Oil Control Based Foundation ini yang memang super ringan banget.




Ada beberapa pilihan shade untuk lumecolors foundation ini dan saya pilih shade foundation yang "sand" agar sesuai dengan warna kulit yang tanned. Awalnya coba dulu ke telapak tangan ternyata memang terasa ringan,kemudian langsung coba ke wajah. 

Cara Pakai Lumecolors Foundation


Berhubung ingin menggunakan untuk sehari-hari dalam beraktifitas maka penting tahu cara pemakaiannya. Ssst,simple aja kok sehingga tidak membuat kamu habis waktu di depan kaca. Berikut ini adalah cara pakai lumecolors foundation:

1. Bersihkan wajah untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.
2. Tuangkan 3 pump atau sesuaikan kebutuhan cairan foundation dan ratakan sedikit melebar di atas punggung tangan.
3. Angkat cairan foundation dari punggung tangan menggunakan 3 jari,kuas atau sponge blender.
4. Tepuk-tepuk perlahan ke area bawah mata terlebih dahulu,lanjut ke pipi,hidung,dagu,kening dan leher hingga merata.

Nah,mudah sekali donk pemakaiannya selanjutnya bisa kita gunakan rangkaian produk make up lainnya. Kawan-kawan bisa lanjut membuat alis,menambahkan eyeshadow,pemakaian lipstick dan blush on.


Lumecolors Velvet Lip & Cheek Mousse

Setelah menggunakan foundation secara merata tentu tidak ingin membiarkan pipi tanpa warna yang membuat tampak lebih indah. Dengan lumecolors velvet lip and cheek mousse ini tidak hanya mewarnai bibir tetapi juga bisa digunakan ke pipi sebagai blush on loh.







Saya suka dengan shade vixen glam yang warnanya tampak cerah sehingga bisa dipakai juga untuk membuat ombre. Mengandung vitamin E dan jojoba oil tentu membuat bibir tetap terjaga ketika kita menggunakannya. Ukuran 4,5 g ini simpel untuk dimasukkan ke dalam tas makanya cocok dibawa kemana-mana. Selain itu,saya pun suka dengan kemasan kotaknya yang gabungan warna-warna nude santai plus botol dengan tutup berwarna keemasan menambah semakin cantik.




Oh yah,pengaplikasiannya mudah banget kok,cukup langsung gunakan lip brush yang berbentuk oval tersebut dan baurkan pada bibir. Ketika ingin gunakan pada pipi,saya lebih suka oleskan sedikit demi sedikit kemudian diratakan hingga muncul warna merah yang indah.




Lumecolors Velvet Lipcoat


Kawan melalak cantik pasit masih menunggu rekomendasi yang sudah saya gunakan dari brand lumecolors. Nah,ini ada satu lagi yang enak dan nyaman dipakai sehari-hari yaitu lumecolors velvet lipcoat. Saya suka keseluruhan shades dari lumecolors ini,ada sekitar 10 pilihan warna loh. Cocok banget untuk kita perempuan Asia dengan formula 100% vegan, HALAL, BPOM dan aman digunakan saat shalat karena menyerap air.






Velvet lipcoat ini memiliki teknologi Nano Korea sehingga ringan sekali di bibir,kissproof dan tahan hingga 12 jam loh. Bibir juga tidak terasa lengket,panas atau crack karena ada kandungan lip conditioning plus smoothing formula. Sebagai perempuan yang bibirnya juga berwarna tidak terang tentu suka dengan lipcoat ini karena super pigmented dalam sekali ulas dan mampu menutup sempurna bibir gelap sekalipun.




Saya gunakan shade chocolate trip,makin percaya diri dengan olesan warna bibir yang bisa senada dengan warna kulit wajah. Artinya penampilan bisa lebih maksimal dan pastinya bisa dikombinasikan dengan velvet lip mousse tersebut. Kemasan juga ringan dibawa kok,ukuran 3 ml pastinya bisa disimpan dalam tas bahkan masuk ke pouch saja.




Penampilan makin menarik setelah gunakan make up tahan lama dari lumecolors. Keseharian bisa tampil lebih sempurna donk dengan berbagai rangkaian produk dari lumecolors. Saya sudah gunakan nih,pastinya kawan melalak cantik juga enggak sabar donk harus punya juga berbagai produk dari lumecolors.







You May Also Like

27 Comments

  1. Mantul ya foundationnya menyatu sama kulit kita, two thumbs up

    BalasHapus
  2. Saya suka kemasan foundationnya.
    Elegant sekali.
    Saya bukan yang make up an.
    Mungkin terakhir kali saya make up itu ketika resepsi pernikahan adik bungsu saya, kikira 4 tahun yang lalu hehehe
    bulan depan pernikahan adik ipar saya yang bungsu, lagi nyari foundation juga nih.
    heheh terimakasih rekomnya

    BalasHapus
  3. Waah, warna foundienya memang masuk bangetttt ke tone kulit Rin... Baguuus ih hasilnya.

    Aku juga ga suka Ama foundie yg kalo dipake suka crack stlh bbrp jam.ato yg paling sebel jd abu2 kelamaan wrnanya di kulit, bikin kusam. Kan ada tuh yg begitu.

    Aku sbnrnya hampir ga pernah pake foundie Krn kulit yg sensitif, dan terlalu ribet hahahaha. Biasanya baru pake kalo ada acara formal, itupun orang salon yang makein. Biar hasilnya smooth.

    Wrna merah lipstiknya cocoooook Ama seleraku. Dari dulu aku LBH PD kalo pake lipstik merah gini daripada yg warna nude. :D

    BalasHapus
  4. Untuk para wanita bisa jadi rekomendasi ini make up yang bisa tahan lama agar saat beraktibitas tidak mudah luntur dan selalu cantik

    BalasHapus
  5. Lumecolors ini foundation paket lengkap nih ya kak. Soalnya punya kelebihan seperti ada anti aging dan juga vitamin e. Trus dilengkapi spf agar kulit terhindar dari pengaruh buruk sinar matahari. Kepooo deh aku sama foundi satu ini..

    BalasHapus
  6. Saya tidak pernah pakai alas bedak. Terasa berat. Pernah pakai lalu malah mencucinya dengan air dampai bersih. Soalnya malah tidak percaya diri dengan tampilan foundation mana pun.

    Jadi penasaran dengan Lumecolors karena tekstur ringan adalah yang saya butuhkan.

    BalasHapus
  7. Bagus kemasan foundationnya jadi pengen coba sepertinya akan cocok dengan warna kulit saya

    BalasHapus
  8. Wah baru tahu nih merk Lumecolors. Warnanya lucu2ngga norak juga yaa kak buat dikoleksi

    BalasHapus
  9. waah kebetulan aku lagi nyari fundation nih mbak, lagi bosan sm fundationku yang itu2 aja. boleh nih wishlist lumecolors, keliatan flawles banget uwww

    BalasHapus
  10. Afternya jadi nampak lebih fresh ya Rin... mantul dehh. Boleh juga nihh pake Lumecolors, tahan lama ya di wajah kita, bs sampai 16 jam hmm ngertiin banget kebutuhan kaum hawa yang repot kalau bentar-bentar musti touch up ya... sipp

    BalasHapus
  11. Saya bukan pengguna make up lengkap.. sejenis foundation ini saya malah baru tahu. Tapi kalau hasilnya terlihat, bisa jadi rekomendasi buat yang memerlukan nih. Pasti bermanfaat pengalamannya

    BalasHapus
  12. Kemasan Lumecolors ini pasti ada nuansan gold-nya ya mba. Mewahhh kelihatannya.

    BalasHapus
  13. suka banget sama desain lipstiknya sama warnanya juga cakep banget buat sehari-hari, maulah nyobain saya kak

    BalasHapus
  14. Wah lumecolors init keren banget ya kak, terlihat glowing dan shining banget nih after nya jadi pengen ikutan beli

    BalasHapus
  15. Keren ya lumecolors. Warnanya lebih strong

    BalasHapus
  16. Baru tahu ada make up Lumecolors, sepertinya cocok ya utnuk working moms yang baisa bepergian, ingin tampil trendy tapi nggak ribet.

    BalasHapus
  17. Cantiknyaa.. suka klo ada lipstik yg halal bisa dipake wudhu. Must try kynya deh.

    BalasHapus
  18. wah jarang2 ya ada foundation yg lengkap ada moisturizing sama spf nya. bisa tahan berjam2 lagi 🤣 lipcoatnya tahan brp lama itu kak? soalnya banyak lipcoat yg makan minyak dikit ngilang 😂

    BalasHapus
  19. Ada banyak produk sejenis yang saling adu kelebihan. Dan untuk menemukan yang tepat ada kalanya memang perlu mencoba dan mencoba berbagai brand hingga akhirnya menemukan yang cocok.

    BalasHapus
  20. Warna lip creamnya sopan banget, warna warna kesukaan aku mbak itu. Semoga keturutan segera memilikinya

    BalasHapus
  21. sepertinya adiks saya, saya rekomendasikan menggunakan lipstik ini

    BalasHapus
  22. waaah cantik yaa packagingnya :) alhamdulillah sih selama dirumah aja makeup aman, hehe jd gak terlalu tergodamau beli makeup, paling mentok lipstik aja hehe

    BalasHapus
  23. Setuju banget mb pke produk lumècolors ini bikin aku makin cantikkk.

    BalasHapus
  24. Baguuus foundie nya nyatu banget sama kulit �� Aku suka finish-nya flawless yaa

    BalasHapus
  25. Bagus yaa foundie nya menyatu dengan warna kulit, hasilnya juga flawless.

    BalasHapus
  26. Cocok shade nya di kulit kakak, mantap 😍

    BalasHapus
  27. Usia 50 th. Bingung pilih compact y atau foundation y. Lumicolour bagus semua

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.