Review Oito Coffee and Bistro Medan

by - Juli 14, 2021

Beragam kegiatan bisa dilakukan untuk mengisi waktu sehari-hari. Saat akhir pekan,ingin selalu miliki aktifitas yang lebih santai dan menyenangkan. Obrolan hangat mencairkan suasana selalu menjadi idaman bersama orang-orang tersayang. Saya pun menjatuhkan pilihan untuk melalak cantik bersama teman jaman sekolah karena ada banyak hal asik yang bisa diceritakan. Kami pun memutuskan untuk hang out di Oito Coffee & Bistro yang mana sebelumnya pada beberapa minggu lalu mengunjungi LKKR Kebun Bunga Medan.

Oito Coffee and Bistro



Review Oito Coffee and Bistro


Ada banyak cafe maupun restoran yang sudah masuk ulasan melalak cantik. Namun,kali ini saya begitu tertarik untuk mengulas Oito Coffee and Bistro dikarenakan pelayanan terbaik yang diberikan para pramusaji membuat saya terkesan menghabiskan waktu disana. Awalnya saya dan seorang teman memarkirkan kendaraan dan disambut ramah dengan satpam yang mengatur disana. Setelah itu,kami pun diantarkan hingga menuju pintu masuk Oito Coffee and Bistro tersebut.

Ketika pintu sudah dibukakan,langsung disambut oleh staf dan ditanya mau makan dimana dikarenakan ada dua tempat makan yang berada di lokasi sama namun terpisah ruang saja. Saya dan teman sempat bingung hingga akhirnya memutuskan untuk santai di Oito Coffee and Bistro saja. Next time,jika kami kembali lagi boleh deh mencoba Meatsuka dengan makanan ala Jepang dan tentunya ini sistem nikmati santapan all you can eat.


Pelayanan Mengesankan


Biasanya saat mereview pastinya hanya saya tuliskan bahwa pelayanan standard yang mana seperti itulah pada umumnya. Namun,kali ini memang terkesan dengan pelayanan di Oito sejak pertama kali kedatangan. Disambut dengan ramah tidak hanya dari satu orang saja tetapi lainnya pun lakukan hal yang sama. Ketika menanyakan pesanan pun juga bersikap baik dan melayani dengan sabar. Terlihat perbedaan dari cafe yang saya kunjungi biasanya untuk standard harga makanan yang sama. Tentu berbeda lagi jika harga makanan lebih mahal maka sudah hal biasa pelayanan juga paripurna.


Makanan Membuat Selera


Kawan-kawan melalak cantik yang senang nongkrong di cafe atau mengunjungi sebuah restoran pasti mencari makanan yang enak dan rasa sesuai di lidah. Ada beberapa cafe yang hanya sekedar cantik namun tidak memiliki sajian makanan yang nikmat. Dalam opini saya,makanan yang saya pesan di Oito ini sudah sesuai lidah dan terkesan premium. 


Berhubung sudah makan sebelum pergi maka saya tidak memilih menu yang berisi nasi. Pilihan langsung jatuh ke chicken steak tetapi teman saya pesan nasi ayam. Saat ditanyakan rasanya ia pun mengatakan bahwa yang dimakannya lezat dan worth it sesuai harganya. Urusan minuman,kami berdua hanya memesan lemon tea berhubung siang itu cuaca sedang terik. Oh ya,harga menu makanan dan minuman memang lebih premium tapi sesuai kok dengan yang disajikan.

Suasana Rumahan


Melihat sekeliling cafe,saya dan teman langsung bisa mengambil kesimpulan bahwa ini seperti suasana rumahan. Sepertinya sih memang bekas rumah yang dijadikan cafe,begitu pula dengan dekorasi dan lampu yang sedikit redup menambah kesan hangat. Siang itu,masih sepi pengunjung sehingga bisa bebas memilih tempat duduk dan memutuskan bagian pojok agar lebih leluasa dan nyaman saat ngobrol.

Di bagian teras luar terdapat spot foto yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kami pun mengabadikan moment disitu dengan latar bertuliskan meatsuka dan oito. Beberapa bunga kering menambah keindahan area agar semakin mengesankan. Pada bagian halaman juga luas sehingga tidak perlu khawatir urusan perpakiran. 




Nah,kawan melalak cantik kapan mau kesini? Sudahkah ada yang kesini juga? Ceritakan yuk kesan ketika mengunjungi Oito Coffee dan Bistro.

Alamat Oito Coffee and Bistro

Jalan Jenderal Sudirman No. 40/28 Madras Hulu, Medan Polonia








You May Also Like

2 Comments

  1. Memang senang kali rasanya kalo pelayanannya baik dan ramah ya kan. Apalagi kalau memang suasana dan makanannya enak. Pas kali lah.

    Nggak jauh dari rumah, kapan-kapan singgah kesini ah. Tentunya setelah selesai PPKM :)

    BalasHapus
  2. Kalo Nemu tempat yg bukan cuma makanan yg enak, tp juga service dari staffnya, itu memang bikin terkesan. Dan biasanya pasti jadi langganan :D.

    Makin banyak ya Rin cafe di sana. Ntah butuh berapa lama aku datangin kalo ntr mudik ke Medan :D

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.