AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif di Masa Pandemi

by - September 24, 2021

 Kesehatan menjadi hal utama yang penting saat ini karena kunci menjalani hidup nyaman dimulai dari tubuh yang sehat. Dimana pun berada pasti ingin jalani kehidupan lebih mudah dan menyenangkan. Selama pandemi,waktu dihabiskan lebih banyak di rumah tentunya hal ini membuat kita ingin merasa betah saat berada di dalamnya.

Dengan memiliki perlengkapan rumah yang membantu dan kekinian adalah salah satu cara membuat terciptanya rasa lebih nyaman. Inilah AQUA Japan hadir dengan beragam produk inovatif yang berfokus dengan kesehatan di masa pandemi.

AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif di Masa Pandemi

Kawan melalak cantik pasti selama masa pandemi COVID-19 pun mengalami perubahan kebiasaan begitu pula masyarakat lainnya. Kegiatan lebih banyak dilakukan di dalam rumah serta semakin peduli dengan kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga. Well, kehadiran AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga ini sangat dinantikan dan tentu mengerti kebutuhan konsumen sehingga berkomitmen untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Melalui event virtual Media Luncheon 2021 yang digelar pada Rabu, 22 September 2021 kemarin, AQUA Japan memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya kepada teman-teman media dan komunitas yang berada di Medan. Saya pun ikut menyaksikan langsung beragam produk menarik yang memiliki inovasi teknologi masa kini.







Mengenal AQUA Japan

Saya mengetahui brand AQUA Japan ini sejak masih remaja karena dulu melihat iklannya di televisi. Meskipun saat itu belum miliki satu pun produknya di rumah tapi tetap tertarik karena melihat visual produknya yang selalu keren dan tampak mewah. Seiring berjalannya waktu dan beranjak dewasa semakin paham produk-produk yang memang punya kualitas bagus dan dimiliki oleh kalangan atas.

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang dimiliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.


Kawan-kawan melalak cantik tidak perlu khawatir dengan support yang diberikan oleh AQUA Japan bahkan urusan servis loh. Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 17 kantor cabang dan solo agent, serta lebih dari 344 kantor pelayanan service resmi.

Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari belasan ribu outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional. AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. Kita bisa lihat produknya dan tanya-tanya deh ke toko yang dikunjungi agar bisa lebih memahami produk yang dicari sesuai kebutuhan.

Fokus Berinovasi Pada Kesehatan Pelanggan

Aqua memiliki kampanye terbaru di tahun ini, “Home of Healthy Body, Mind and Soul.”. Bisa kita lihat dari temanya ya bahwa kesehatan rumah, pikiran dan jiwa itu penting dimiliki siapapun di masa pandemi ini. Well,melalui event virtual media tersebut disampaikan oleh Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan bahwa Aqua akan terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif yang akan selalu berfokus pada kenyamanan serta kesehatan konsumen.


Apa sih inovasi yang dihadirkan ?

Terkait inovasi yang dihadirkan, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengatakan akan menghadirkan produk AQUA Japan yang sudah dilengkapi dengan fitur teknologi untuk mendukung kesehatan. Ada beberapa poin produk yang menjadi fokus dan disebutkan saat virtual meeting. 

Beberapa produk inovatif yang dihadirkan seperti kulkas side by side AQR-605IG(GB) dan mesin cuci FQW-120876QD. Penasaran pastinya mau juga miliki home appliances yang sudah miliki fitur terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.

Ssst,bukan hanya itu saja loh produk yang dihadirkan olen AQUA Japan karena memang sangat peduli dengan persoalan kesehatan. Oleh karena itu, produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut.

AQUA Japan menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih.

AQUA Japan juga menyiapkan AQA-KCRV9WGW, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.





Pada sisi hiburan, AQUA Japan menyediakan produk Android SMART TV LE58AQT6600UG TV yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman.





Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer AQF-450EC yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner kawan melalak cantik nih. Produk chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis semakin sukses.

Garansi Produk AQUA Japan


Konsumen biasanya suka nih dengan urusan after sales karena enggak mau setelah membeli produk rusak tanpa bantuan dari pihak brand. Sutanto selaku Senior Manager National Sales AQUA Japan mengatakan bahwa perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain.

Berikut ini adalah beberapa poin garansi yang berubah seperti garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci. AQUA Japan juga berfokus pada keamanan dan kenyamanan konsumen, dengan menyediakan 152 dealer dan 14 service centre di Kota Medan.

Inilah saatnya kawan-kawan untuk mulai hunting aneka produk dari AQUA Japan apalagi di masa pandemi ini tentu mau sudah lengkapi rumah dengan beragam produk yang sesuai untuk kebutuhan kesehatan.











You May Also Like

21 Comments

  1. Produk Aqua Japan memang memiliki kualitas mumpuni, dengan meningkatkan kepuasan produk untuk konsumen.

    BalasHapus
  2. Astaga aku rancu banget. Tak kirain AQUA merek minuman kemasan dong. Taunya merek home appliances toh. Banyak juga ya pilihannya mulai dari AC, kulkas, sampai televisi. Ini sih alamat betah di rumah jadinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya saya kira juga produsen air minum kemasan itu mbak hihi... kok sama kudetnya kita ya.

      Pas banget nih saya pengen ganti kulkas yang usianya sudah 13 tahun, langsung cek-cek produk aqua Japan

      Hapus
  3. saya naksir banget refrigerator AQUA Japan

    disainnya keren banget dan punya magic cooling

    semoga tabunganku segera penuh ya? ^^

    BalasHapus
  4. Aqua Japan memang terkenal ya, semua produknya didisain dengan elegan, dan memberikan kenyamanan maksimal.
    Dan saya naksir ACnya dong, kebetulan AC di rumah udah soak nih, butuh ganti AC, dan AC yang bisa membersihkan udara serta membunuh kuman di zaman sekarang tuh, penting banget ya :)

    BalasHapus
  5. Racun banget sih ini mbak haha, sebagai ibu rumah tangga jadi ngiler nih sama produk-produknya terutama AC. Moga bisa kebeli yaa.

    BalasHapus
  6. Barang elektronik memang jangan beli sembarangan. Mending yang bagus sekalian kayak AQUA Japan ini. Biar awet karena pengennya dipakai dalam waktu yang lama

    BalasHapus
  7. tv 58" gede banget dong, ya. berasa punya mini theater deh, di rumah. buat browsing juga lebih lega.

    BalasHapus
  8. Aku jadi tau lebih tentang AQUA Japan nih, menarik nih buat isi rumah baru nanti hihi

    BalasHapus
  9. Wah gak nyangka kayaknya temen dari Blogger Lampung kak Desliyani yang dapet mesin cuci aqua japan ya (dari webinar tersebut)? keren tuh... Btw, di rumah saya belum ada nih produk2 aqua japan ini. Tapi biasanya produk2 keluaran jepang ini gak maen2 ya keawetannya. Teknologi japan gak maen2 kalo bikin produk. Keren sih menurut saya.

    BalasHapus
  10. Jepang itu memang negara yang inovatif dan high-technology ya. Dan mereka selalu aware dengan kesehatan dan lingkungan. Semua kebutuhan elektronik benar-benar dirancang untuk mempermudah hidup kita. Termasuk jenama AQUA ini.

    BalasHapus
  11. Wow, ada juga smart tv Aqua Japan. Ada AC dll ya mbak. Kepoin dulu ah, karena aku belum familiar sama produk2nya hehehe. Kebetulan aku rencana mau beli kulkas baru. Ceki2 lebih lanjut ah kudu tau dulu tipe2 dan harga kulkasnya nih. TFS ya.

    BalasHapus
  12. Aku punya kulkas Aqua mbak, hehehe hepi deh ya punya produknya
    soalnya udah terjamin. Kalo AC nya aku nggak pake, keluarga suami pada alergi dingin nih kipas aja ogah make

    BalasHapus
  13. Produk2 Aqua Japan memang super berkualitas ya Mba
    Daku naksir banget buat beli produk dari brand ini
    pastinya cocok buat ibu2 rumTang jaman now.

    BalasHapus
  14. Kulkasnya bagus ya mba desainny. Memang produk dr jepang selalu terjamin kualitasnya. Mudahann ada rezeki utk membelinya. Aamiin

    BalasHapus
  15. Pas sekali dengan kondisi sekarang ya, Kak. Kesehatan yang utama. AQUA Japan kini sudah dilengkapi dengan fitur teknologi untuk mendukung kesehatan, bisa jadi pilihan kita nih

    BalasHapus
  16. Pertama kali baca kok aku mikirnya langsung ke air mineral kemasan sih ya? Produk inovatif seperti apa pikirku. Setelah dibaca lagi kok ya peralatan elektronik. Dasar yuni. Hehehehe

    BalasHapus
  17. Produk dari Aqua Japan udah nggak diragukan lagi kualitasnya ya kak, kalo hadir produk baru kayak gini rasanya barang2 yang di rumah pengen langsung ganti aja deh.. Hehe

    BalasHapus
  18. Dari dulu, aku selalu LBH suka produk Jepang drpd China dan Korea :D.kalonhanya utk gadget yg 2tahun sekali ganti, gpp beli produk China. Tp kalo mau cari awet, wajib beli yg Jepang hahahaha.

    Tv, AC , mobil dan perlatan lain di rumahku juga kebanyakan brand Jepang. Tapi khusus tv aku pake yg Aqua ini mba.

    Ntr kalo AC udh waktunya diganti, pengen juga beli AC Aqua. Modelnya sukaaa banget ih ;)

    BalasHapus
  19. Aku udah 5 tahun ini pakai lemari ES dari AQUA Japan, sejauh ini aku puas banget dengan produknya.

    BalasHapus
  20. Aku jadi tertarik dengan Android SMART TV LE58AQT6600UG TV nya. Itu 58" gede. Nah kalau Smart TV aku udah tahu, kalau Android TV itu maksudnya gimana Rin?

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.