Wujudkan Impian Punya Rumah Senyaman di Bali

by - November 13, 2022

 Sebagai seorang traveler yang suka menjelajahi banyak tempat baru di berbagai belahan dunia tentu tetap membutuhkan sebuah homebase di Medan. Kenapa? Karena kenyamanan untuk pulang itu selalu dibutuhkan dari sebuah perjalanan. Apalagi memang sejak kecil dan tumbuh besar menjalani kehidupan di kota Medan.

Rumah menjadi sebuah tempat paling nyaman untuk kembali dari setiap perjalanan yang dilalui dengan berbagai cerita dan pengalaman. Tentunya ingin punya rumah yang juga memberikan ketenangan dan kenyamanan dengan sentuhan suasana kasih sayang.

River Valley Resort Home


Berstatus masih single bukan berarti tidak membutuhkan rumah sendiri karena sejujurnya punya rumah itu selalu menjadi impian banyak orang. Saya pun sudah mengambil langkah tepat ingin memiliki rumah dalam waktu dekat. Bayangan resesi 2023 mungkin menghantui banyak orang tetapi  jika ada kemauan pasti ada jalan miliki rumah impian.

Beragama pilihan semakin banyak ditawarkan saat ini namun tentunya memilih yang terbaik dan ternyaman. Kawan melalak cantik pasti juga butuh referensi untuk punya rumah di sekitar Medan yang berikan kenyamanan seperti di Bali. Nah, ini saatnya saya akan bagikan tipe rumah impian yang sedang dikejar untuk dimiliki dengan nuansa senyaman di Bali.

Cara Wujudkan Impian Punya Rumah

Sebelum saya membagikan rumah terbaru yang harus kalian miliki. Tentu perlu untuk mengetahui pula bagaimana sih cara wujudkan impian agar punya rumah apalagi mau senyaman di Bali. Pastikan coba cek terlebih dahulu cara-cara di bawah ini:

1. Stop Pengeluaran Yang Tidak Perlu

Mau punya rumah segera tentu harus sudah bisa mulai stop segala pengeluaran yang tidak perlu. Saatnya untuk mulai mengatur keuangan dengan tepat. Alokasikan dana khusus memang untuk membeli rumah.

2. Lakukan Usaha Sampingan

Apabila masih terasa berat untuk menghentikan pengeluaran maka perlu untuk menambah pemasukan. Lakukan usaha sampingan yang bisa bantu nambah income nih. Coba beragam aktifitas usaha yang memang sesuai passion dan paling mudah dipahami.

3. Investasi

Banyak yang sudah mulai berinvestasi sejak dini agar bisa memiliki rumah. Saya pun melakukan cara ini lho. Investasi kini pun semakin beragam sehingga uang yang diperoleh juga bisa dialokasikan untuk membeli rumah.

4. Cari Informasi KPR

Belum punya dana kontan untuk membeli rumah tidak perlu khawatir. Jaman sekarang semakin banyak kemudahan lho. Coba cari informasi KPR yang bisa membantu untuk bayar rumah dengan cara mencicil.

Dimana Bisa Miliki Rumah Senyaman di Bali?

Sudah bertanya-tanya pastinya nih dimana bisa miliki rumah senyaman di Bali ya? Kalian yang tetap mau stay di Medan aja tentu bisa donk punya rumah senyaman di Bali. Ini rahasianya langsung saya bongkar aja deh. Salah satu Perumahan Wiraland nih yaitu Perumahan River Valley Medan dengan konsep senyaman Bali.

River Valley Resort Home


River Valley Resort Home adalah pilihan tepat untuk punya rumah senyaman di Bali. Kenapa? Ssst, harus siap-siap deh untuk tahu beragam keunggulannya yang ditawarkan. Kalian pasti enggak bakalan nolak ditawarkan rumah yang berada di kawasan nyaman ini.

Lokasi River Valley Resort Home

Perumahan yang beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) ini menawarkan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare. Alam dan rumah adalah satu,yeayy. Kalian bayangkan saja kawasan lingkungan Perumahan ala Resort River Valley didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang.

Perumahan River Valley Simalingkar B ini memiliki konsep yaitu Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Inilah yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan.

Fasilitas River Valley Resort Home

Saat mau membeli rumah pasti mempertimbangkan beragam fasilitas yang ditawarkan donk. Well, inilah beberapa fasilitas yang pastinya membuat kita makin betah tinggal di River Valley Resort Home:

1. Gerbang dan Keamanan River Valley memiliki konsep one gate system, security 24 jam dan cctv.

River Valley Resort Home



2. Row Jalan luar dimana Row jalan dengan lebar 9 - 15 meter mempermudah akses penghuni.

3. Area asri dan hijau pastinya ini sesuai dengan konsep resort home, memiliki penghijauan yang memberikan suasana nyaman dan udara segar, suasana resort di rumah sendiri. Sudah mulai membayangkan deh aura berasa di Bali ya.

4. Kolam Renang dan River Park ada di River Valley Resort Home. Nah, kolam renang ala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home. Kita sebagai penghuni yang cuma bisa nikmati fasilitas ini makanya makin betah deh dengan rumah senyaman di Bali.

River Valley Resort Home



Tipe Rumah di River Valley

Beragam tipe rumah yang menjadi pilihan di River Valley Resort Home adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada 3 type baru yakni Jade, Onyx dan
Lavender.

Type Onyx dari River Valley Residence, desain ala scandinavia dengan ceiling setinggi 5 meter dilengkapi dengan taman di dalam rumah ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Luas tanah 6 x 12 m, Luas bangunan 45 meter persegi dan Carport.

Kalian tidak perlu bingung untuk menjangkau River Valley Resort Home ini karena perumahan yang terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B ini bisa dijangkau dari berbagai sudut Kota Medan. Lokasinya bisa diakses melalui Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, dan Deli Tua.

Cari Tahu Selengkapnya Dimana?

Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome) atau website RiverValley_ResortHome





You May Also Like

24 Comments

  1. Mbaaaa ini sih beneran tipikal rumah yg menjawab keinginan kita semua

    Ya iyalaaahh siapa yg ngga auto jatuh cintaaaa klo lihat perumahan dgn spesifikasi cem gini

    Bagus pol!

    BalasHapus
  2. Duuuh mbaak mupeng liat fasilitas rumah lengkap gini. Masha Allah kolam renangnya ala2 villa bali. River Valley Resort Home menjawab harapan rumah impian pasangan muda dan tua ahaha

    BalasHapus
  3. Bagus kak rekomendasi huniannya. Soalnya fasilitasnya mendukung, dan daku setuju walah masih single bisa juga dong buat menabung beli hunian idaman ini. Cuss, SemangatCiee kak Rin

    BalasHapus
  4. PR untuk diriku adalah "stop pengeluaran yang tidak perlu", dan memang harus banyak2 menabung dari sekarang ya, karena gak tahu ke depan kondisi ekonomi kita akan seperti apa. Apalagi punya rencana bikin atau beli rumah, tentunya sekarang ini gak gampang lho, ya minimal harus punya uang DP, dan seterusnya. Menyesuaikan dg budget juga penting untuk mewujudkan rumah impian yang nyaman.

    BalasHapus
  5. mauuuu......hehehe teman saya pindah ke Bali dan setiap ketemu ceritanya bikin saya ingin pindah ke Bali
    Harus hidup hemat nih , supaya bisa ambil KPR di Bali

    BalasHapus
  6. Benar-benar hunian idaman nih... River Valley Resort Home benar-benar memanjakan customer nih. Yakin deh, penghunimya pasti krasan di rumah. Gak perlu lagi healing ke pantai atau bahkan ke Bali. Cukup duduk manis di teras belakang...

    BalasHapus
  7. Iya menabung salah satu jalan punya rumah idaman, aihh seneng lihat tipe rumahnya yang tinggi jadi berasa adem dan luas. pengen juga deh punya buat investasi

    BalasHapus
  8. Duuuh rumah dengan banyak ijo-ijo itu impiankuuu
    Bikin adem lahir-batin

    BalasHapus
  9. Ya Allah naksir juga pengin punya rumah di Bali kayak gini. Huwaa. Harus nabung juga nih biar cepet terwujud impiannya.

    BalasHapus
  10. Fasilitasnya oke banget. Betah nih di rumah yang sekelilingnya masih alam yang asri begini.
    Ohya kalau masih lajang Sudah punya rumah sendiri malah enak ya.. minimal setelah nikah ga pusing mau menetap dimana

    BalasHapus
  11. Wah, benar nyaman banget huniannya
    Memang seperti di Bali ya mbak
    Fasilitasnya juga lengkap

    BalasHapus
  12. Nyaman banget yaa..
    Kalau punya rumah di River Valley Resort Home berasa holiday vibes setiap hari nih..
    Apalagi pas suasananya mendung-mendung kaya gini..

    BalasHapus
  13. Wah nyaman banget. Saya pun masih punya mimpi untuk bisa punya rumah sendiri, walau memang impian saya soal rumah impian sedikit berbeda. Tapi saya suka desain ala scandinavia, sepertinya nyaman banget.

    BalasHapus
  14. Nggak kebayang nyamannya kalo punya rumah senyaman di Bali ya kak..Bisa betah berlama-lama di rumah terus. Hehe.. Lagi diusahain nih punya rumah idaman. 🥰

    BalasHapus
  15. punya rumah yang nyaman di Bali pasti menyenangkan banget yaa, apalagi di sana juga daerah wisata, pasti makin betah deh tinggal di Bali

    BalasHapus
  16. Bismillah terwujud, punya runah bernuansa bali.

    BalasHapus
  17. perumahan wiraland bagus-bagus nihhh

    BalasHapus
  18. vibesnya bikin kangen kalo pulang dari sini, wajib masuk dream list nih

    BalasHapus
  19. Sebelum resesi kudu punya rumah sendiri ya kak, amiin moga-moga punya rumah yg kayak begini.

    BalasHapus
  20. Dari foto2nya aja udah keliatan kalo perumahannya tuh senyaman di Bali. Gimana kalo bisa tinggal langsung di River Valley ini ya kak. Aduhh, pasti bikin betah nih kalo udah capek kerja lgsg nyantai di rumah. Nyaman kali pasti.

    BalasHapus
  21. Ternyata di Medan ada perumahan sekeren ini ya mba......, utk bisa punya rumah kayak gini yg tersulit point no 1 itu mba "stop pengeluaran yg tdk perlu"

    BalasHapus
  22. Bismillah sholawatin dulu. Semoga bisa punya rumah senyaman itu dg lokasi yg strategis.

    BalasHapus
  23. Impian kali bisa punya hunia disini. Pulang kerumah mata jadi sejuk rasanya, setelah capek di jalanan

    BalasHapus
  24. kalau punya rumah impian yang nyaman bakalan betah terus ya
    rumah sekarang unik unik dan memberikan kenyamanan buat calon pembelinya ya

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.