Review The Exchange TRX Mall Kuala Lumpur, Referensi Tempat Belanja Selain Pavilion Mall

by - Februari 14, 2024

 The Exchange TRX Mall Kuala Lumpur menjadi sebuah pusat perbelanjaan terbaru yang bisa jadi referensi tempat belanja selain Pavilion Mall. Selama ini, para pelancong yang mau berbelanja barang bermerk di Kuala Lumpur (KL) hanya belanja di Pavilion Mall saja.

Review TRX Mall KL

Meskipun Pavilion Mall tetap masih lebih ramai dikunjungi oleh para turis karena lokasinya memang di kawasan wisata Bukit Bintang. Namun, para traveler yang mau temukan suasana berbeda dan lebih banyak melihat warga lokal maka bisa langsung ke The Exchange TRX Mall.

TRX Mall KL


Mengenal TRX Mall

The Exchange TRX Mall ini baru dibukan pada tanggal 29 November 2023. Tentu saja, saat awal baru dibuka begitu ramai masyarakat lokal yang berbondong-bondong memenuhi mall tersebut. Pembangunan mall ini merupakan kolaborasi antara pengembang Australia dan Malaysia. 

TRX itu singkatan dari Tun Razak Exchange sebuah pusat perbelanjaan dan kompleks yang terletak di sebelah kawasan perbelanjaan Bukit Bintang di Kuala Lumpur, Malaysia. Terletak di Jalan Tun Razak di timur dan Jalan Kampung Pandan di selatan.

Mall yang dibangun dengan sangat megah dan ukuran begitu luas tentu menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh warga lokal maupun turis yang sudah tahu mall tersebut. Beragam produk bermerk internasional bisa ditemukan di TRX Mall.

TRX Mall KL


Aktifitas di TRX Mall

Biasanya mengunjungi hanya untuk makan, belanja atau bermain di beberapa wahana. Namun, TRX Mall KL ini menawarkan lebih bahkan ada anak-anak bisa berenang di bagian tamannya yang berada di luar.

Mall ini memiliki taman yang luas dan indah, para pengunjung bisa sekedar duduk di taman untuk menikmati suaana dan angin. Itulah mengapa TRX Mall menawarkan konsep berbeda dimana bukan sekedar tempat berbelanja tapi juga memberi ruang ke masyarakat untuk bisa berekspresi dan wadah santai bersama keluarga maupun yang tersayang.

Jika mau makan pun bisa karena ada banyak tenant yang menawarkan aneka makanan dengan beragam khas negara. Ketika mau berbelanja pun terdapat beragam merk mewah bahkan untuk outlet fast fashion seperti LC Waikiki, Uniqlo, H&M pun juga ada.

Mencari produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh pun ada seperti The Body Shop, Bath and Body Works juga tersedia. Mau hunting produk make up di Sephora jangan sampai khilaf karena memang selengkap itu bisa temukan aneka brand kesayanganmu.

TRX Mall KL


My Self Experience di TRX Mall

Well, Saya memiliki pengalaman sendiri ketika mengunjungi TRX Mall akhir tahun 2023 lalu. Memang masih sangat baru sehingga ada beberapa toko yang masih belum buka. Tetapi kebanyakan untuk brand mewah dan besar sudah ada bahkan antrain cukup panjang.

TRX Mall KL


Berjanji dengan teman yang sudah bekerja di KL, kami pun memutuskan untuk mencoba mall baru ini. Beragam toko dilihat sambil mencari tahu aneka diskon terkini yang baru saja ditawarkan oleh toko yang baru baru buka.

Setelah puas berkeliling, akhrinya memutuskan untuk makan siang di food court yang memang bagian dari TRX Mall ini. Semakin bingung dengan beragam tenant yang ada terutama untuk memutuskan menu makanan yang cocok dimakan saat makan siang.

Akhirnya kami memutuskan untuk memesan makanan di tenant masakan Jepang. Ternyata memang sangat ramai dipenuhi oleh warga lokal deh. Kami cukup kesulitan untuk menemukan tempat duduk padahal sudah termasuk luas lho.

TRX Mall KL


Oh ya, untuk pemesanan makanan sangat mudah sekali karena bagi pemegang Kartu Jenius bisa langsung tap saja di mesin pembayaran. Jika warga lokal yang punya kartu pembayaran touch 'n go ewallet pun bisa juga atau warga asing pemilik Kartu Wise.

Selesai nikmati makan siang, lanjut berkeliling kembali ke beberapa toko fashion dan beauty. Setelah itu, sudah lelah dan mau duduk kembali sehingga memutuskan untuk duduk santai di LIao LIao biar sedikit segar dengan yoghurt asam.

TRX Mall KL


Bermain di Taman TRX

Sebenarnya paling menyenangkan saat bisa main di taman TRX karena merasakan udara yang sejuk. Apalagi saat itu gerimis sehingga semakin dingin dan cocok berada di sekitar taman walaupun tentu saja menjadi basah.

Melihat beberapa anak-anak sedang asik menikmati mandi di air pancuran kecil di taman TRX memberikan kesan kebahagiaan tersendiri. Ternyata berkeliling taman itu sangat melelahkan karena memang cukup luas. 

Berhubung ini pertama kali maka harus semua bisa dijelajahi, kami pun mengelilingi seluruh spot dan tentu tidak mau melewatkan untuk ambil gambar. Duduk di taman dengan melihat tanaman sangat memanjakan mata menjadi semakin adem deh.

Oh ya, kalau kamu memang punya budget lebih dan memang khusus mau berbelanja barang mewah tentu cocok pergi ke TRX Mall. Memang harus sabar pula mengantri untuk masuk toko mewah karena banyak yang mau masuk ke dalamnya.




Lokasi TRX Mall KL

Persiaran TRX, Tun Razak Exchange, 55188 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Business Hours: Everyday : 10.00-22.00

























You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.