Berburu Barang Branded Saat Liburan di Thrift Shop 2nd Street Sungei Wang Plaza

by - Maret 24, 2024

Saat ini sedang marak para pelancong berburu barang bekas di Kuala Lumpur. Beberapa kali Saya melihat postingan di media sosial tentu perburuan barang branded dengan harga sangat murah. Lokasinya pun langsung diinfokan oleh para kreator, hanya saja cukup jauh dari pusat kota.

Berburu Barang Branded

Well, Saya memang tidak ada berniat sama sekali untuk membeli baju bekas ketika liburan bahkan beli baru juga hanya sesekali. Niat liburan memang untuk penjelajahan, mencoba kuliner lokal dan berinteraksi dengan sesama traveler lainnya serta warga lokal.

Sebagai solo traveler tentu saja suka melakukan eksplorasi ke beragam tempat lama maupun baru. Begitu pula saat mencari tempat wisata malam di Kuala Lumpur. Melihat info di mesin pencari kemudian bertanya kepada warga lokal. Tentu saja hal seperti ini begitu menarik terutama bagi si hobi jalan seperti Saya.

Nah, cerita bisa menemukan thrift shop ini berawal dari sekedar mau jalan-jalan keliling Sungei Wang Plaza. Saya suka melihat suasananya yang masih konsep mall lama dan makin kesini pun terus sepi. Hingga akhirnya main ke lantai atas dan menemukan hidden gem toko pakaian bekas.

thrift shop kl


Pakaian Bekas Masih Berkualitas

Saya melihat semakin banyak orang-orang yang suka mencari pakaian bekas terutama memiliki merk ternama. Memang sudah pernah dipakai oleh orang lain tetapi tidak sedikit pula yang menjawab bahwa produknya berkualitas.

Selain punya nama dan terlihat bangga dengan barang branded tetapi ternyata memang barangnya bagus dan tahan lama. Saya sendiri bukan salah satu pecinta produk di thrift shop karena memang malas mau mencari dan melihat secara detail.

Berbelanja memang senang tetapi juga tidak pernah mau berlama-lama terutama menawar barang. Oleh karena itu, lebih sering belanja di dalam mall atau toko dengan harga pas. Nah, jika barang baru tentu sekedar lihat secara general tetapi untuk pakaian bekas pasti harus lebih teliti.

Belanja Murah di 2nd Street Sungei Wang


Siapa sih yang tidak suka barang murah berkualitas? Tentu saja semua mau punya barang bagus dengan harga terjangkau donk. Well, Saya pun iseng melihat koleksi yang ada di 2nd Street Sungei Wang dan ternyata memang banyak yang menarik.

Satu hal hanya terpikirkan adalah koper sudah penuh dan membayangkan bagasi pasti repot. Sekedar melihat untuk cuci mata tentu saja tidak salah donk hingga akhirnya terbeli juga sepasang sepatu dan outer panjang dengan warna cerah.

Harganya murah sekali lho, bisa mendapatkan kedua produk ini tidak sampai 100 ribu lho. Herannya adalah saat bayar di kasir justru diberikan potongan harga lagi alias diskon. Yeay, Saya pun merasa senang yang mana awalnya tidak ada niat beli justru bisa dapat lebih murah.

belanja murah kl



Apa Saja yang Ada di 2nd Street Sungei Wang?


Nah, Kamu yang perempuan maupun laki-laki bisa kok cari fashion items sesuai selera. Di 2nd Street Sungei Wang ini memang beragam pilihan, mulai dari baju, sepatu, tas, topi sampai aneka jaket atau hoodie untuk wanita maupun pria.

Sejak awal masuk dari pintu utama maka akan melihat beragam produk fashion yang sudah berada di rak masing-masing. Susunannya pun sesuai dengan bagiannya sehingga pembeli bisa langsung menuju tempat yang dicari.

beli monza di kl



Suasana Toko Thrift Shop Sungei Wang

Well, bisa dikatakan bahwa belanja di Thrift Shop 2nd Street Sungei Wang Plaza ini cukup nyaman lho. Hampir setiap sudut disediakan kaca full frame yang mana memudahkan pembeli untuk melihat keseluruhan badan saat mencoba pakaian.

2nd street sungei wang



Ruangan pun bersih serta beragam produk disusun dengan rapi bahkan untuk yang memang branded dan harga lebih mahal disimpan dalam lemari kaca. Kita bisa lihat dari luar dan minta kepada staf untuk mengeluarkan jika mau lihat atau beli barang tersebut.

belanja baju bekas di kl



Selain itu, ada pula musik yang diputarkan sehingga pembeli makin nyaman dan betah berlama-lama di dalam toko. Jika memang Kamu suka belanja, ada bagasinya serta duit banyak pasti mau lebih lama melihat semua koleksinya.

Saya melihat ada keluarga yang datang beramai-ramai, memang terlihat mereka wisatawan dari Indonesia dan banyak sekali barang belanjanya. Nah, tentu jika begitu lebih mudah karena bagasi pun terbagi sedangkan solo traveler seperit Saya harus berfikir juga mau bawa banyak barang.

Itulah sekilas pengalaman berburu barang branded saat liburan di Thrift Shop 2nd Street Sungei Wang Plaza. Kalian bisa buktikan langsung dan belanja saja jika sedan berlibur di Kuala Lumpur. Jika ada yang punya pengalaman kesana, boleh berbagi tanggapannya yuk di kolom komentar.

branded second shop kl



Thrift Shop 2nd Street Sungei Wang Plaza

Lot E50, 4th Floor, Sungei Wang Plaza, Jln Sultan Ismail, Bukit Bintang, 50250 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Business Hours: Every day: 10.00 s/d 22.00

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.