Friday, April 21, 2017

Ngobrol Cantik Bareng Titi Kamal dan Christian


Event travel fair "Singapura, Seru Bareng" masih meninggalkan kesan untukku. Event yang berlangsung selama 3 hari (7-9 April 2017) lalu menyajikan rangkaian kegiatan-kegiatan yang menarik. Aku bersama teman-teman blogger lainnya berkumpul pada hari sabtu, tepatnya tanggal 8 April 2017 di Roemah Kopi Wak Noer, Centre Point Mall. Kami bertemu langsung dengan Mr. Raymond Lim yang mana merupakan Area Director Singapore Tourism Board (Indonesia). Ia mengatakan bahwa Indonesia mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapura di tahun 2016 dengan 2.894 juta pengunjung, dan mengalami pertumbuhan sebesar 6% dibanding tahun 2015.







Event travel fair yang lalu mengajak masyarakat kota Medan pada khususnya untuk bisa menikmati banyaknya penawaran promosi tiket pesawat dari Garuda Indonesia, Jetstar dan SilkAir dengan harga promosi tarif terendah Medan-Singapura-Medan mulai dari Rp. 979.900,-. Well, selain itu, bagi para konsumen yang membeli tiket pesawat akan mendapatkan Changi Dollar Voucher senilai 20 dolar Singapura serta bagi yang membeli akomodasi hotel di Singapura minimal 2 malam atau paket kapal pesiar (cruise) akan mendapatkan voucher belanja ION Orchard senilai 70 dolar Singapura.





Ngobrol Bareng Pasangan Selebritis
(Titi Kamal & Christian Sugiono)

Setelah para blogger selesai menikmati jamuan makan siang bersama tim Singapore Tourism Board di Roemah Kopi Wak Noer, kami melanjutkan kesereuan kegiatan menuju Atrium Centre Poin Mall. Saat itu, tampak terlihat Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang berfoto dengan beberapa penggemar dan kami pun diminta untuk berfoto bareng mereka (bukan kami loh yang minta,ahahah). Nah, event ini bakal diisi dengan obrolan seru bersama Titi Kamal dan Christian Sugiono, so beberapa menit dihabiskan untuk mengobrol yang diselingi dengan games seru antara blogger dan pasangan selebritis tersebut.




Titi Kamal sendiri mengatakan bahwa ia dan keluarganya sangat menikmati Singapura apalagi memang selalu menawarkan sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk keluarganya setiap kali mengunjungi Singapura apalagi memang jarak Singapura yang memang sangat dekat dari Indonesia sehingga keluarga Titi Kamal menjadikan Singapura sebagai destinasi pilihan untuk liburan singkat akhir pekan.




Well, para blogger juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Titi Kamal dan Christian Sugiono. Aku pun selaku orang yang selalu mau tahu informasi terbaru serta yang ingin selalu tampil eksis tentu lah langsung menanyakan beberapa pertanyaan terutama yang berhubungan dengan solo traveller dan wisata halal di Singapura. Duh, MC langsung deh nyindirin pas aku bilang "solo traveller" seolah-olah ketauan single lady nya.  Christian yang langsung menjawab pertanyaanku mengatakan bahwa ia pun juga sering berpergian sendirian dan dari beberapa negara yang sudah dikunjunginya, Singapura termasuk salah satu negara yang paling aman untuk solo traveller. Ngobrolin mengenai wisata halal, Titi Kamal yang langsung menjawab bahwa disana juga terdapat banyak menu masakan yang halal untuk para muslim.

Keseruan obrolan di event Singapura, Seru Bareng ini semakin berlanjut saat games dimulai. Beberapa blogger dan juga tamu yang hadir dipersilahkan naik ke atas panggung untuk ikut gamses dengan cara bernyanyi menirukan vidoe klip nya Rizky Febian yang proses shoot nya di Singapura. Dalam kegiatan ini, hampir seluruh orang-orang yang berada di sekitar panggung ikut tertawa dikarenakan aksi dari para peserta yang lucu saat di atas panggung menirukan Rizky Febian dengan model video klipnya Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Setelah selesai games dan terpilih pemenangnya maka seorang ibu separuh baya yang memenangkan voucher hotel di Singapura dikarenakan ia memang yang paling lucu dan menghibur sehingga kami semua sebagai penonton memilihnya sebagai pemenang untuk games kali ini. Finally, setelah games berakhir, para blogger dipersilahkan untuk memotret Titi Kamal dan Christian Sugiono dari beberapa sudut dan juga diminta untuk ikutan berfoto selfie bersama kedua pasangan selebritis tersebut. Oh yah, setelah berfoto bareng, para blogger diajak ngobrol cantik bareng shopper dan juga blogger yaitu Miss Jinjing, selengkapnya disini


2 comments:

  1. Acaranya gak cuma seru ya mbak, tapi banyak informasi menarik yg di dapat. Saya pengen banget dtg kalau ada acara serupa di Malang atau Surabaya

    ReplyDelete
  2. asik dan seru ya mbak bisa ketemu titi kamal

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter