Sun Flower Garden River Valley di Medan

September 01, 2018

Sun Flower Garden yang berada di River Valley Medan memenuhi kesenangan para penikmat foto-foto cantik di sosial media. Dengan variasi spot foto yang lebih dari 23 background menarik tentu tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh hampir mayoritas warga Medan. Sun Flower Garden yang berada di Medan ini memang gratis sehingga siapa pun akan senang datang kesini karena tanpa membayar sepeser pun bahkan untuk parkiran juga tidak ada dipungut biaya. Namun tetap membayar biaya minyak atau ongkos kawan melalak cantik yang mau berkunjung ke Sun Flower Garden River Valley Medan donk yah.

Foto Jam Sun Flower Garden SImalingkar
Jam Kekinian Sun Flower Garden River Vallery

Kawan melalak cantik yang ingin puas berpose ria di Sun Flower Garden River Valley ini tentunya jangan datang pada saat akhir pekan. Kenapa? Karena pasti mengantri super panjang untuk mendapatkan satu buah foto di sebuah wahana yang tersedia. Saya sendiri menghabiskan kurang lebih 3 jam disana karena mengantri untuk mendapatkan foto. Hmm, dari sekian banyak spot foto yang kekinian di Sun Flower Garden River Valley tentunya saya tidak mengabadikan moment di setiap tempat, hanya beberapa yang menarik versi saya saja deh.

Foto Sun Flower Garden Simalingkar Medan
Sangkar Kekinian Sun Flower Garden

Kawan melalak cantik mungkin melihat tampilan foto-foto yang menarik pada artikel saya ini namun sebenarnya perjuangan juga untuk berpose disini. Dari tiap spot foto disediakan posisi fotografernya yang sesuai agar foto yang dihasilkan lebih bagus. Sstt, kamu yang ingin menaiki spot yang tinggi juga tidak perlu khawatir karena disediakan tangga, hanya saja tidak ada petugas khusus untuk menggeser tangga tersebut sehingga kamu butuh teman yang membantu menggeser tangga yang digunakan untuk naik ke atas. Wisata di kawasan Simalingkar ini memang masih baru, peresmian juga baru beberapa minggu lalu namun antusias masyarakat luar biasa karena memang spot fotonya juga sih yang tradisional. LIhat deh foto yang di bawah ini, saya berasa seperti di Lombok seputaran Desa Sade.



Cara Menuju Sun Flower Garden River Valley

Well, kawan melalak cantik yang tinggal di seputaran Jalan Ring Road, Jamin Ginting, Simalingkar mungkin cukup familiar dengan kawasan lokasi Sun Flower Garden River Valley ini. Namun, untuk kamu yang rumahnya jauh dari kawasan tersebut sering kesulitan menemukan lokasinya. Saya sendiri ini sudah kesekian kali melewati jalur ini karena sebelumnya saat mengunjungi T-Garden Resort dan juga Medan Zoo.

Cara menuju Sun Flower Garden River Valley ini tidak terlalu sulit jika kamu sudah pernah sebelumnya ke T-Garden Resort namun untuk pendatang baru maka perlu membaca petunjuk arahan yang tersedia. Dari Jalan Jamin Ginting masuk saja ke Jalan Pintu Air IV dan lurus saja sampai melewati sekolah Al-Azhar Medan. Kemudian kamu ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan pamflet tulisan River Valley maka belok ke arah kiri dan melewati Medan Zoo. Ketika sudah berada di kawasan seputar Simalingkar maka akan menemukan banyak petunjuk dengan tulisan Rumah Contoh River Valley. Yeay saatnya masuk ke dalam komplek perumahan tersebut dan setelah itu akan menemukan banyak spot foto tersebut. Yups, Sun Flower Garden yang kekinian ini adalah milik perusahaan properti Wiraland.

Menurut saya, ini salah satu strategi marketing juga agar banyak yang mengetahui perumahaan yang ada disini serta tentunya dengan kehadiran Sun Flower Garden ini membantu warga Medan memiliki kawasan foto sehingga tidak perlu pergi jauh dengan menghabiskan banyak biaya ke Simarjarunjung atau liburan ke Bandung karena ada yang terjangkau untuk semua kalangan tanpa membayar biaya masuk.





Oh yeah, Sun Flower Garden ini juga tidak permanen untuk selamanya karena kedepannya juga akan dijadikan kavling perumahaan serta pihak pengembang properti tersebut tidak bertanggungjawab atas segala kecelakaan yang terjadi di tempat tersebut sehingga kamu yang ingin foto cantik tetap harus perhatikan keselamatan dan keamanan diri yah.

Btw, kawan melalak cantik sudah banyak yang kesini? Boleh donk share pengalaman selama di Sun Flower Garden ini.





Instagram: @ririnwandes, @melalakcantik

You Might Also Like

16 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.