Makan Sushi Berdua Cuma 45 Ribu di Ichiban Sushi Thamrin Plaza Medan

by - Agustus 08, 2019

Sepulang kerja terkadang saya suka mencari tempat santai sambil menyantap kuliner yang sesusai kesenangan hati. Sekedar nongkrong dan ngobrol dengan teman yang asik juga menjadi pilihan sepulang kerja. Kemarin, saya menghabiskan santai sore bersama teman beauty blogger yang cukup hits di kota Medan, boleh mampir ke blog nya di ameltami.com. Amel sebagai pecinta masakan Jepang seperti sushi mengajak saya untuk melalak cantik di Ichiban Sushi yang lokasi di dalam mall tidak jauh dari tempat tinggal.

Ichiban Sushi ini sudah ada banyak cabang di beberapa kota dan di Medan sendiri masih ada di bandara Kualanamu dan di Thamrin Plaza. Berhubung yang terdekat dari rumah adalah plaza tersebut maka kami memutuskan untuk kesana. Niat awal sih untuk melepas rindu dan ngobrol karena sudah cukup lama tidak berbicara seseruan berdua. Ternyata santai sore kami dihabiskan hingga pukul 22.00 wib sambil berbelanja di toko pakaian yang ada disana. Kawan melalak cantik yang sudah tidak sabar, hayuk kita langsung lihat penampilan sushi yang ada di Ichiban Sushi.

Nikmati Promo Independence Day 45 Ribu

Well, berhubung ini bulan kemerdekaan ada banyak promo kuliner biasanya di berbagai restoran maupun tempat-tempat lainnya. Nah, saat saya dan Amel berniat makan sushi ternyata di Ichiban Sushi juga sedang ada promo makan berdua cuma 45 ribu. Apa saja yang bisa didapatkan dengan harga segitu?



Kawan melalak cantik bisa menikmati kelezatan seporsi Katsu Spicy Cheese Roll dan seporsi Katsu Roll serta tentunya 2 gelas ocha baik panas maupun dingin. Eitss, tapi harga 45 ribu belum termasuk dengan pajak donk. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1-31 Agustus 2019, so kamu harus buruan kesana sebelum lewat masa promonya. Btw, ini berlaku di semua outlet kok jadi bukan untuk yang di Medan aja loh, kawan melalak cantik yang di kota lain juga bisa icip makan sushi seharga 45 ribu saja.




Selain menu yang sedang promo tentunya masih bisa nikmati aneka masakan Jepang lainnya dengan harga masih terjangkau. Crispy Blackpepper Beef Ramen, Sashimi Jyo, Ichiban Salad, Tako Sashimi dan masih banyak aneka kuliner lezat lainnya. Minuman yang dijual juga bervariasi, kamu tidak hanya menikmati ocha. Ada minuman seperti milo seharga 13 ribuan, teh manis dingin seharga 12 ribuan, lemon tea dan masih banyak lagi.

Suasana Ichiban Sushi

Saya menikmati sushi di hari biasa sepulang kerja sehingga suasana tidak terlalu ramai. Menikmati makan sushi yang santai sambil puas mengobrol tanpa suara yang terlalu berisik. Tempat duduk juga nyaman karena mode sofa panjang di dalam sekat kayu-kayu ala Jepang. Tapi ada juga kok bangku yang seperti normalnya cafe biasa dengan meja untuk duduk berdua, berempat atau lebih.




Keramahan Staf Ichiban Sushi

Saat mengunjungi suatu tempat makan pasti akan merasa nyaman jika pegawai restoran juga bersikap baik. Untuk staf di Ichiban Sushi ini masih masuk kategori yang ramah dan baik karena melayani dengan senyuman dan sabar. Apalagi saat kita memasuki resto, mereka akan menyapa sambil mengucapkan selamat datang dalam bahasa Jepang kemudian ketika selesai makan pun diucapkan terima kasih yang juga dalam bahasa Jepang.

Alamat Ichiban Sushi:

Thamrin Plaza Lt. 7, Jalan Thamrin No. 75R Thamrin Plaza, Sei Rengas II, Medan Area, Medan City, North Sumatra 20211

Jam Buka:

Senin-Minggu: 10.00-22.00 wib

Akun Instagram:



View this post on Instagram

A post shared by Ichiban Sushi (@ichibansushi_id) on

You May Also Like

10 Comments

  1. baca blogpostnya sampai terharu. informasi promo ini harus segera dimanfaatkan. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo uda promo buat happy yah sis,hahaha

      Hapus
  2. kalau aku kayaknya itu buat makan sendiri mba :) wkwkk soalnya aku doyan banget sushi

    BalasHapus
  3. Ichiban sushi emang suka jadi alternatif aku kalo lg pengen makan sushi in budget 😛

    BalasHapus
  4. Jadi pengen makan sushi nih hehe apalagi ichiban sushi ini harganya lumayan terjangkau ya

    BalasHapus
  5. Hi sis..
    Aku lupa kapan terakhir makan sishi hehe.. boleh jg rekomendasi tempatnya. Tapi kondisiku lg gak memungkinkan utk ke sana..

    BalasHapus
  6. Kebetulan nih ichiban sushi ada di deket rumahku, beb mau nanya ocha nya free refill ga wkwkw

    BalasHapus
  7. Jarang ya ada promo murah begini. Nanti aku coba cek deh hehe

    BalasHapus
  8. minggu lalu saya sudah nyobain sini sama anak gadis, mayan lho 45 ribu dapat dua porsi menu yang mengenyangkan. sampai susho roll katsu -nya sama bawa pulang hehehe

    BalasHapus
  9. yah aku gatau ada promo ichiban sushi, menurutku emg menunya enak dan banyak kreasi sushi

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.