Review BookXcess LaLaport Kuala Lumpur, Malaysia

by - Maret 31, 2024

BookXcess LaLaport Kuala Lumpur (KL) tidak kalah keren dengan cabang lainnya. Menurut Saya, cabang LaLaport Mall Bukit Bintang ini sangat instagrammable dibanding dengan outlet BookXcess lain yang ada di Kuala Lumpur.

bookxcess lalaport kl


Review BookXcess LaLaport

Berawal dari mencari tahu tentang toko buku yang ada di KL karena menyukai aktifitas membaca. Kemudian, berlanjut mencari tahu dan mengunjungi langsung BookXcess LaLaport yang memang berlokasi tidak jauh dari penginapan.

Jika mengambil penginapan di Kawasan Bukit Bintang maka cukup dekat menuju LaLaport Mall KL. Bagi traveler yang suka berjalan tentu akan merasa senang karena bisa ditempuh dengan berjalan dari Jalan Bukit Bintang.

Saya sendiri lebih suka naik kendaraan umum karena harga masih terjangkau dan tentu saja efisien waktu serta menghemat energi. Perjalanan ingin mengunjungi BookXcess LaLaport ini sudah cukup lama namun baru bisa terealisasi saat liburan menyambut tahun baru 2024.

Ambience BookXcess LaLaport

Bagi seorang bookworm yang menyukai suasana unik dengan dekorasi menarik maka BookXcess LaLaport ini masuk nominasinya. Sejak pertama tiba di depan pintu masuknya dengan tulisan BookXcess pada bagian dindingnya langsung jatuh cinta.

bookxcess malaysia

lalaport kuala lumpur

bookxcess kl


Bagaimana bisa mengatakan tidak jika karya-karya seni dengan instalasi unik sudah tersaji di depan mata. Saya sungguh menyukai setiap lukisan yang menempel di dinding maupun karya lainnya. Tentu tidak mau hanya berdiam diri saja, langsung menelusuri setiap sudut dari toko buku tersebut.

review bookxcess kl


Ini adalah toko buku menarik yang buat nyaman dan tentu berharap bisa menemukan juga di Medan. Mau bekerja di ruangan working space bersama pengunjung lainnya pun boleh. Jika sudah bosan kerja, mau baca buku pun tentu bisa.

working space lalaport


Saya pun masuk hingga ke pojok, melihat apa saja yang menarik dari toko buku ini. Ternyata bukan cuma menyajikan buku saja. Sentuhan warna kuning di dindingnya membuat semakin hangat. Begitu pula, terdapat bangku panjang seperti nuansa menonton bola atau pertunjukkan sehingga pengunjung bisa henti sejenak jika sudah lelah berkeliling di dalam toko.

vibes bookxcess


Pelayanan Staff Toko

Saya melihat ada beberapa staff toko dan cukup ramah dalam melayani kebutuhan pengunjung. Ketika ingin mencari tahu lokasi buku yang dicari pun, dengan baik akan ditunjukkan oleh pekerjanya. So, kawan-kawan melalak cantik jangan ragu untuk main ke BookXcess LaLaport.

Oh ya, selain suasana yang nyaman, pelayanan yang baik dan menariknya memang buku-buku yang tersedia itu lengkap lho. Beragam judul karya buku lokal maupun internasional tersedia di BookXcess LaLaport.

review bookxcess lalaport kuala lumpur


Bisa dikatakan memang ini toko buku lumayan besar dan luas, Saya pun merasakan kaki lelah berkeliling terlalu lama. Huuh, sebenarnya ditambah lagi dengan proses perjalanan panjang hingga bisa tiba di toko BookXcess ini.

bookxcess kl


So, kapan kalian ingin bepergian ke BookXcess? Mungkin kita bisa menjelajahinya bersama-sama.



Alamat BookXcess LaLaport

L1-13A & 13B, Level 1, Mitsui Shopping Park LaLaport, 2, Jln Hang Tuah, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

Business Hour:
Every day: 10.00-22.00

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.